PDI-P.COM

Pusat Data, Informasi dan Pengetahuan Terkini

Letaknya yang berada di ketinggian, tempat wisata Lembang memiliki pemandangan yang sangat indah sehingga bisa dijadikan foto Instagram kekinian. Tentunya Anda bisa berkunjung ke sini bersama keluarga atau pasangan untuk melepas penat karena cuacanya yang sangat sejuk dan bisa membuat pengunjung merasa segar kembali.

Tak heran jika Lembang menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang selalu ramai dikunjungi karena banyaknya pengunjung. Padahal, lokasinya berada di dataran tertinggi dekat Gunung Tangkuban Prahu.

Tempat wisata di Lembang, spot Instagrammable

Saat anda berlibur ke Lembang, kunjungi tempat wisata berikut ini agar liburan anda dan keluarga semakin seru.

1. Gunung berbatu

Pertama, ada objek wisata Gunung Batu di Lembang yang populer di kalangan pecinta alam. Keindahan tempat ini bisa dilihat dari pemandangan sekitar tempat itu yang eye catching. Selain itu, pemandangannya yang indah juga bisa dijadikan spot foto Instagram.

Meski harus berjalan kaki terlebih dahulu untuk mencapai tempat tersebut, namun menikmati keindahan sunset dan sunrise dari puncak Gunung Batu yang terlihat sangat indah dan menawan, rasa penat akan hilang.

Lokasi Wisata Gunung Batu berada di Jalan Dago Giri, Lembang, Bandung Barat.

2. Pondok Maribaya

Selanjutnya ada tempat wisata The Lodge Maribaya yang memiliki spot-spot wisata yang Instagrammable. Letaknya yang berada di ketinggian memungkinkan pengunjung untuk melihat pemandangan alam berupa pohon pinus yang sangat indah.

Selain itu objek wisata ini juga dilengkapi dengan beberapa spot foto yang menarik dan unik seperti balon udara, sky bike, gantole, flash camping dan bamboo sky. Beberapa wahana ini sangat cocok untuk menikmati liburan Anda bersama keluarga.

Lokasi objek wisata Maribaya Lodge berada di Jalan Maribaya, Cibodas, Bandung Barat.

3. Tour De’ranch Lembang Bandung

De’ranch Lembang Bandung sangat direkomendasikan untuk dikunjungi karena tempat wisata ini terlihat sangat menarik dengan konsep ala koboi Amerika. Tentu saja pemandangan alam yang menakjubkan bisa Anda saksikan di tempat wisata ini.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati udara sejuk dan segar selama berada di sana untuk menyegarkan diri. Saat berada di tempat ini, Anda bisa menikmati pemandangan sekitar menggunakan kuda dengan fitur koboi yang menarik.

Wisatawan dapat menjelajahi peternakan sapi, kuda, padang rumput, peternakan, dan mengambil foto layak Instagram di sekitar tempat itu. D’rench terletak di Kayu Ambon, Lembang, Bandung Barat.

4. Pasir ringan

Pasir Ipis merupakan kawasan hutan wisata di Bandung yang memiliki pemandangan alam yang sangat mempesona. Selain itu objek wisata ini memiliki gardu pandang dengan sangkar burung yang dibangun di atas pohon untuk melihat pemandangan hamparan luas yang sangat indah.

Dari atas sangkar burung, wisatawan bisa berswafoto dari ketinggian untuk dijadikan foto Instagram.

Pasir Ipis terletak di Jalan Pasir Ipis Jayagiri, Lembang, Bandung Barat.

5. Pasar terapung

Pasar terapung merupakan objek wisata kuliner yang memiliki konsep dasar pasar terapung dengan pemandangan sekitar yang sangat indah dan asri. Nah, di sini ada beberapa kafe yang menyuguhkan suasana romantis di malam hari.

Wisatawan juga bisa berfoto di sekitar lokasi pasar terapung yang sangat asri, ditambah lagi terdapat taman wisata dengan pepohonan asri di sekitarnya. Anda juga bisa menyewa pakaian Korea dan Jepang saat berkunjung ke sini.

Lokasi pasar terapung berada di Jalan Grand Hotel, Lembang, Bandung Barat.

6. Putri

Terdapat objek wisata Gunung Putri yang memiliki nuansa dingin dan sejuk sehingga banyak wisatawan yang betah berada di objek wisata ini. Selain itu, Anda juga bisa menemukan pemandangan di sekitar Gunung Putri yang sangat eksotis.

Wisatawan harus berjalan jauh untuk mencapai Gunung Putri. Namun sesampainya di tempat itu, rasa lelah pun sirna karena pemandangan yang sangat indah.

Lokasi Gunung Putri di Jalan Gunung Putri, Cihideung, Lembang, Bandung Barat.

7. Taman begonia

Taman begonia memiliki pemandangan hamparan bunga berwarna-warni yang sangat indah. Tentunya wisatawan bisa menjadikannya sebagai spot foto Instagram dengan background bunga yang cantik.

Saat Anda berkunjung ke objek wisata ini, Anda bisa berfoto di kafe taman, gerbang bunga, dan taman bunga dengan berbagai warna. Selain itu, buah-buahan yang ada di kebun begonia bisa Anda petik sesuai dengan musim buahnya.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan aktivitas outdoor play yang sangat seru di area tersebut. Lokasi objek wisata Taman Begonia berada di Jalan Maribaya, Langensari, Lembang, Bandung Barat.

Demikian ulasan tempat wisata di Lembang yang disarankan untuk Anda kunjungi saat liburan bersama keluarga.