PDI-P.COM

Pusat Data, Informasi dan Pengetahuan Terkini

Mei 19, 2024

Hai, teman-teman! Kali ini kita akan ngobrolin tentang perbedaan antara keterikatan dan keterikatan. Jadi, pada dasarnya, kedua kata ini terdengar serupa, tapi sebenarnya memiliki makna yang berbeda. Jadi, mari kita bahas lebih lanjut ya!

Perbedaan Utama – Lampiran vs Lampiran

Apendiks dan lampiran adalah dua istilah yang merujuk pada bahan pelengkap yang dilampirkan di bagian akhir dokumen. Istilah-istilah seperti addendum, exhibition, dan appendix juga mengacu pada bahan tambahan yang dilampirkan pada dokumen asli. Meskipun kedua istilah, keterikatan dan keterikatan, sering digunakan secara bergantian, terutama dalam lingkungan bisnis, ada sedikit perbedaan antara keterikatan dan keterikatan. partikel untuk objek langsung Perbedaan utama Itu antara lampiran dan lampirannya Apendiks adalah istilah khusus yang mengacu pada bagian yang memberikan informasi tambahan yang berguna bagi pembaca ketika Lampiran adalah istilah umum yang merujuk pada sesuatu yang dilampirkan pada dokumen utama. Arti keterikatan bisa berbeda dalam konteks yang berbeda.

Apa itu lampiran?

Lampiran Berisi informasi yang menjelaskan lebih lanjut fakta-fakta yang tercantum dalam dokumen aslinya. Kata lampiran berasal dari bahasa Latin ke bahasa Inggris. Lampiran Artinya “menggantung”. Bentuk jamak sufiks adalah sufiks.

Menyediakan materi terkait tetapi melengkapi dokumen utama. Misalnya, lampiran dapat berisi peta geografis yang membantu pembaca memahami tempat-tempat yang dibahas dalam dokumen utama. Informasi tersebut diberikan dalam lampiran karena tidak ada dalam teks utama dan oleh karena itu tidak sesuai dengan teks utama. Menambahkan informasi ini ke dokumen asli dapat membuat dokumen menjadi lebih rumit dan terkadang lebih menarik. Oleh karena itu, lampiran dapat disebut sebagai bagian dengan informasi terperinci yang tidak ingin dibaca semua orang.

Lampiran dapat berisi berbagai jenis informasi. Ini dapat mencakup tabel, bagan, grafik hasil, statistik, kuesioner, turunan panjang persamaan, transkrip wawancara, peta, gambar, dll. Namun, itu harus ditulis dalam urutan abjad. (Lampiran A, Lampiran B, Lampiran B1, dll.) Penting juga untuk mengacu pada lampiran ini di dokumen utama.

Apa itu lampiran?

Lampiran merujuk Item atau dokumen yang dilampirkan pada dokumen utama. Lampiran adalah dokumen terpisah dengan informasi unik yang dilampirkan ke dokumen lain. Lampiran tidak dianggap sebagai bagian dari dokumen utama karena merupakan dokumen independen itu sendiri.

Namun, kata lampiran dapat memiliki arti yang berbeda dalam konteks yang berbeda. Saat merujuk ke email, lampiran adalah file yang dikirim bersama email. Dalam hal ini, lampiran dapat berupa gambar, musik, presentasi, dokumen, atau file lain yang memerlukan program lain untuk membukanya.

Perbedaan antara keterikatan dan keterikatan

Definisi

Lampiran Ini mengacu pada bagian urusan sekunder di akhir buku atau dokumen.

Lampiran Ini mengacu pada item atau dokumen yang dilampirkan pada dokumen utama.

arti

Lampiran Istilah khusus yang mengacu pada dokumen yang memberikan informasi tambahan yang bermanfaat bagi pembaca.

Arti Lampiran Itu bisa berbeda sesuai dengan situasi yang berbeda.

Informasi

Lampiran Ini mungkin bukan dokumen independen.

Lampiran Ini adalah dokumen independen itu sendiri.

Didedikasikan untuk gambar:

Lampiran E4CC oleh Augustus John Cuthbert Hare (Buku Batu untuk Gereja Negara) [Public domain]melalui Wikimedia Commons

Old Book – Basking Ridge Historical Society (1) oleh William Hoyles dari Basking Ridge, NJ, USA (Old Books diupload oleh Gillum) [CC BY 2.0]melalui Wikimedia Commons