PDI-P.COM

Pusat Data, Informasi dan Pengetahuan Terkini

April 20, 2024

PDI-P.COM – Pengertian Dewi Yull Jangan Ada Dusta di Antara Kita Lirik..

“Dewi Yull Jangan Ada Dusta di Antara Kita Lirik” adalah judul sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Dewi Yull. Lagu ini bercerita tentang pentingnya kejujuran dan kepercayaan dalam sebuah hubungan, serta mengingatkan agar tidak ada dusta atau kebohongan yang terjadi di antara pasangan.

Apa Itu Dewi Yull Jangan Ada Dusta di Antara Kita Lirik

Dewi Yull Jangan Ada Dusta di Antara Kita Lirik: Lirik Lagu dan Maknanya

“Dewi Yull Jangan Ada Dusta di Antara Kita Lirik” merupakan salah satu lagu legendaris yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi Dewi Yull pada tahun 1985. Lagu ini menjadi salah satu lagu cinta yang menggugah perasaan banyak pendengar hingga saat ini. Dalam artikel ini, kita akan membahas lirik dari lagu tersebut beserta maknanya.

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu “Jangan Ada Dusta di Antara Kita”:

Jangan ada dusta di antara kita
Tak mungkin berpura-pura lagi
Kita tak sanggup berpura-pura
Hidup yang penuh dengan kebohongan
Yang hancurkan hati kita

Kita tak sanggup berpura-pura
Tak mungkin berpura-pura lagi
Hidup yang penuh dengan kebohongan
Yang hancurkan hati kita

Lirik lagu ini menceritakan tentang kejujuran dan kepercayaan dalam sebuah hubungan. Pesan yang ingin disampaikan oleh Dewi Yull melalui lirik ini adalah pentingnya saling jujur dan tidak berbohong dalam menjalin hubungan. Penyanyi ingin menggambarkan bahwa kebohongan akan merusak hubungan tersebut dan menyebabkan kerusakan pada hati.

Lirik pertama, “Jangan ada dusta di antara kita, tak mungkin berpura-pura lagi” menegaskan pentingnya jujur dalam hubungan. Dewi Yull ingin menyampaikan bahwa ada kebutuhan untuk menghindari segala bentuk kebohongan dan menyatakan bahwa tidak ada lagi tempat untuk berpura-pura di antara mereka.

Lirik kedua, “Kita tak sanggup berpura-pura, hidup yang penuh dengan kebohongan yang hancurkan hati kita” menekankan bahwa hidup yang penuh dengan kebohongan hanya akan menyebabkan kerusakan pada hati. Dewi Yull ingin menyampaikan pesan bahwa kebohongan akan merusak kepercayaan dan menghancurkan hubungan.

Melalui liriknya, Dewi Yull mengingatkan pendengar betapa pentingnya kejujuran dan kepercayaan dalam sebuah hubungan. Lagu ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa kebohongan hanya akan membawa kerugian dan kehancuran dalam hubungan yang kita bina.

Selain liriknya yang menyentuh, lagu “Jangan Ada Dusta di Antara Kita” juga dikenal dengan melodi yang enak didengar. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu cinta klasik yang masih populer hingga hari ini.

Dewi Yull Jangan Ada Dusta di Antara Kita Lirik adalah sebuah lagu yang mengingatkan kita akan pentingnya kejujuran dan kepercayaan dalam sebuah hubungan. Pesan yang disampaikan melalui liriknya mengajarkan kita untuk selalu jujur satu sama lain dan menghindari kebohongan yang dapat merusak hubungan yang telah kita bangun. Lagu ini tetap populer dan menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam menjalani hubungan yang sehat dan bahagia.

Soal dan Jawaban Terkait Dewi Yull Jangan Ada Dusta di Antara Kita Lirik dalam Dunia Pendidikan

1. Apa judul lagu yang dinyanyikan oleh Dewi Yull yang memiliki lirik “Jangan Ada Dusta di Antara Kita”?
Jawaban: Judul lagunya adalah “Jangan Ada Dusta di Antara Kita”.

2. Siapa penyanyi yang membawakan lagu “Jangan Ada Dusta di Antara Kita”?
Jawaban: Lagu tersebut dinyanyikan oleh Dewi Yull.

3. Apa pesan yang terkandung dalam lirik lagu “Jangan Ada Dusta di Antara Kita”?
Jawaban: Pesan yang terkandung dalam lirik lagu tersebut adalah agar tidak ada kebohongan atau dusta dalam hubungan antara dua orang.

4. Apa yang terjadi jika ada dusta di antara kita, sesuai dengan lirik lagu tersebut?
Jawaban: Menurut lirik lagu tersebut, jika ada dusta di antara kita, maka hubungan akan menjadi hancur dan tidak ada kepercayaan lagi.

5. Apa makna dari lirik “Jangan Ada Dusta di Antara Kita”?
Jawaban: Makna dari lirik tersebut adalah pentingnya kejujuran dan kepercayaan dalam sebuah hubungan.

6. Apa alasan Dewi Yull memilih lagu “Jangan Ada Dusta di Antara Kita”?
Jawaban: Alasan Dewi Yull memilih lagu tersebut mungkin karena ia tertarik dengan pesan yang ingin disampaikan oleh lagu tersebut.

7. Kapan lagu “Jangan Ada Dusta di Antara Kita” dirilis?
Jawaban: Lagu tersebut dirilis pada tahun 1985.

8. Apakah lagu “Jangan Ada Dusta di Antara Kita” pernah menjadi hits di masanya?
Jawaban: Ya, lagu tersebut menjadi hits dan populer di masanya.

9. Siapa penulis lirik dan komposer lagu “Jangan Ada Dusta di Antara Kita”?
Jawaban: Lirik lagu tersebut ditulis oleh Titiek Puspa dan musiknya dikomposisikan oleh Franky Sahilatua.

10. Apakah lagu “Jangan Ada Dusta di Antara Kita” masih populer hingga saat ini?
Jawaban: Meskipun sudah lama dirilis, lagu tersebut masih populer dan sering dinyanyikan hingga saat ini.

Kesimpulan

Dewi Yull’s iconic song “Jangan Ada Dusta di Antara Kita” is a timeless reminder of the importance of honesty and trust in relationships. Its heartfelt lyrics and powerful melody continue to resonate with listeners, serving as a reminder that lies can only lead to heartache and pain. This classic hit by Dewi Yull will forever hold a special place in the hearts of music enthusiasts, reminding us all to always choose the path of truth and sincerity.