PDI-P.COM

Pusat Data, Informasi dan Pengetahuan Terkini

Malang merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi keluarga. Kota ini memiliki suasana yang membuat Anda mengabaikan tempat wisata di Melang yang begitu banyak dan beragam. Di kota Malang, Anda tidak akan pernah kekurangan tempat untuk berlibur.

Kota Malang merupakan tempat yang sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat, Kota Malang juga memiliki banyak taman hiburan untuk keluarga dan juga memiliki tempat-tempat seru yang sayang untuk dilewatkan saat berlibur di kota Malang.

Apa saja tempat wisata Malang yang harus dikunjungi saat berwisata ke Malang?

1. Wisata alam Gunung Bromo

Tempat wisata ini sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Tempat itu adalah Gunung Bromo, gunung ini memang menarik perhatian banyak orang, terutama mereka yang senang dengan alam. Banyak juga pemandangan yang indah dan menakjubkan di Gunung Bromo.

Anda bisa menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat untuk mencapai Gunung Bromo. Namun perlu anda ketahui bahwa untuk mencapai lereng Gunung Bromo anda membutuhkan jeep.

2. Alun-alun kota Malang

Tempat wisata di Malang selanjutnya adalah Malang Town Square, jika berkunjung ke Malang jangan lupa mampir ke Malang Town Square. Lokasinya di Jl. Merdeka Selatan, Dalem Kidul, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Lokasi tempat ini strategis di tengah kota sehingga mudah dijangkau wisatawan. Anda juga bisa menikmati street food di sekitar alun-alun dan menghabiskan sore hari bersama keluarga.

3. Kampung Warna Warni Judipan Malang

Saat berwisata ke Malang, jangan lupa mampir ke Kampung Warna-Warni Jodipan Malang yang terletak di Gang 1, Jodipan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Harga tiket masuk yang harus kamu beli hanya 3000 Toman.

Di sini Anda dapat menemukan semua jenis foto estetika dan juga di tempat ini Anda dapat melihat berbagai rumah dan jalan yang dihiasi warna-warni.

4. Desa Biru Arma

Kurang lebih warna-warni sama kampung Judipan kota Malang. Tempat wisata di Malang ini bernama Kampung Biru Arema yang memiliki keunikan perumahan berwarna biru.

Hampir semua rumah di tempat ini dicat dengan warna biru, biru adalah warna kejayaan Armeh yang menjadi kebanggaan klub sepak bola Melang.

Di tempat ini kamu juga bisa berfoto dengan background dinding yang tak kalah seru. Harga tiket masuk yang harus kamu beli sekitar 2500 Toman.

Lokasi tempat ini adalah Kiduldalem, RT 03 RW 05, Desa Kidul Dalem, Kecamatan Klojaten, Kota Malang.

5. Spektakuler Malam Rock

Tempat wisata di kota malang berikut ini merupakan tempat wisata yang cocok untuk anda dan keluarga. Tempat wisata di sini memiliki wahana yang melayani berbagai usia dari anak-anak hingga orang dewasa.

Ada juga spot foto menarik di BNS yaitu Taman Lampion, sesuai dengan namanya, taman ini terdiri dari deretan lampion yang terlihat cantik dan romantis. Harga tiket masuk ke sini berkisar antara Rp35.000 hingga Rp100.000.

Tempat ini terletak di Jl Hayam Wuruk No 1, Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur.

6. Taman Labirin Kuban Rondo

Tempat wisata di Malang ini berada di Jl Coban Rondo No. RT 30, Sebaluh, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kota Malang, Jawa Timur. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan kerabat.

Labirin tempat ini terbuat dari tanaman setinggi dua meter, ketika Anda memasuki labirin ini, Anda merasa seperti berada di dunia lain / fantasi Alice in Wonderland. Ada kegiatan lain seperti bermain air terjun, berkemah, dan jalan-jalan yang bisa Anda nikmati di sini.

Harga tiket masuk yang harus kamu beli sekitar 100.000 Tomans (belum termasuk biaya riding di dalamnya).

7. Museum Transportasi

Tempat wisata yang direkomendasikan di Melang adalah Museum Angkut, jangan lupa siapkan kamera anda saat berkunjung ke tempat wisata ini karena di tempat ini terdapat banyak spot foto instagram dan anda bisa mengambil foto sepuasnya.

Tidak hanya untuk berfoto, di sini kamu juga bisa menambah pengetahuan tentang transportasi di dunia. Tempat ini juga tidak akan membuat Anda bosan karena museum ini sering mengadakan berbagai pertunjukan menarik.

Harga tiket masuk yang bisa kamu dapatkan sekitar 50.000 Toman.

Nah itulah 7 tempat wisata yang kami rekomendasikan untuk liburan keluarga, beberapa tempat wisata ini ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Tinggal pilih sesuai selera, jangan lupa abadikan setiap momen bersama keluarga saat berkunjung ke tempat wisata di Melang.

Oh iya tempat wisata yang tidak kalah banyak khususnya untuk anak-anak yaitu tempat wisata semarang mari kita mulai dari wisata alam dan wisata sejarah yuk cari informasinya di website ini.