PDI-P.COM

Pusat Data, Informasi dan Pengetahuan Terkini

Bingung cari usaha di desa? Apakah Anda bahkan ingin meninggalkan desa ke kota? yakin? Padahal banyak peluang yang bisa Anda kembangkan. Anda juga bisa menjadi faktor ekonomi desa. Setidaknya ada 4 alasan mengapa bisnis di desa sangat potensial.

  1. Usaha di desa relatif sedikit, sehingga persaingan semakin sedikit dan masih sedikit.
  2. Masyarakat desa masih belum memiliki cukup informasi, sehingga harus mencari barang dan jasa di kota untuk memenuhi kebutuhannya.
  3. Penduduk desa adalah orang yang sangat terbuka terhadap hal-hal baru.
  4. Cepat atau lambat desa ini akan mengalami perubahan ke arah modern yang membutuhkan perubahan atau inovasi.

Memulai usaha di desa sangat potensial. Anda tidak perlu khawatir usaha yang telah Anda bangun tidak berkembang, karena potensi yang ada di desa tidak kalah dengan potensi yang ada di kota. Dengan cara ini, Anda memiliki alasan kuat untuk segera memulai bisnis di desa. Masalah yang datang kemudian, Anda tidak tahu atau bingung harus berbuat apa?

Tenang, jangan khawatir. Kini, DIGIDES meluncurkan aplikasi DIGIDES KIOSKS untuk anda yang bingung berbisnis di desa. Apa itu kios DIGIDES? DIGIDES KIOSKS adalah aplikasi untuk membeli dan membayar produk digital yang terjangkau di desa-desa. DIGIDES KIOS hadir untuk membuka peluang usaha di desa-desa dengan modal minim, menggalang kredit lebih mudah dan praktis. Semua operator, token listrik, Kupon permainanbayar tagihan listrik, air, BPJS, untuk mengisi daya E-wallet, pembayaran tagihan, dan lainnya.

4 langkah mudah memulai bisnis dengan kios DIGIDES

  1. Download Aplikasi di Play Store
  2. Buat sebuah akun
  3. deposito (persediaan)
  4. Transaksi

Semoga dapat memberi inspirasi saha bagi Anda